Sinergitas Tni dan Polri, Polsek Citeureup Pantau Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu

    Sinergitas Tni dan Polri, Polsek Citeureup Pantau Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu

    Citeureup - Polsek Citeureup, Personil Polsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar Aiptu Agus Kurniadi dan rekan lainnya serta Personil Koramil Citeureup, Melaksanakan Tugas Pelayaran Publik Melalui Kegiatan Patroli Dialog 3 Pilar Memantau dan Mengamankan jalannya Proses Rapat Pleno Penghitungan Rekapitulasi Pemilu di Gudang PPK Kecamatan Citeureup, pada hari Kamis (22/02/2024).

    Pelaksanaan Kegiatan  melibatkan semua Unsur Aparatur dan Para Petugas dari Perwakilan Partai Politik serta Keamanan lingkungan sehingga perlu diawasi karena rawan Konflik dan Kepentingan sehingga menuntut Personil ekstra ketat dengan mengawal dan mengamankan kegiatan tersebut, ujar Kapolsek Citeureup.

    Kompol Victor G Hamonangan S, S.H, M.H.  Menambahkan juga Bahwa Semua Pelaksanaan Colling Sistem yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas terlebih bersama 3  Pilar pula diharapkan oleh Pimpinan adanya Tugas Khusus yaitu Bhabinkamtibmas harus mampu mengawasi gerakan Kriminalitas bahkan Teroris serta hal lain yang bisa menggangu Kamtibmas.

    Kegiatan Dimulai dari Jam 08.00  Wib dimana  Isoma  jam 11.30 sampai 13.30 Wib dan dilanjutkan kembali Isoma kedua di jam 17.30 sampai jam 19.30 Wib sampai jam 22.00 Wib, selanjutnya Kegiatan tersebut Berjalan dengan Lancar dan Tetap Kondusif, Sehingga Personil Bisa Menyesuaikan dengan Aktivitas  Lainnya dalam Pelayanan Publik selanjutnya dilakukan Kegiatan Serah Terima dan Tanggung Jawab ke Personil selanjutnya.

    Citeureup

    Citeureup

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Citeureup Pantau Kesehatan bagi Petugas...

    Artikel Berikutnya

    Sambang Pengusaha UMKM, Polsek Citeureup...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags